Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMenilik Profil dan Biodata Vino G Bastian, Pemeran Dodo di Miracle in...

Menilik Profil dan Biodata Vino G Bastian, Pemeran Dodo di Miracle in Cell No 7

Bogordaily.net – Vino G Bastian saat ini tengah menjadi sorotan publik setelah ia membintangi berjudul Miracle in Cell No 7. Berikut ini profil dan bidoata aktorserba bisa Vino G Bastian.

Dalam Miracle in Cell No 7, Vino G Bastian memerankan sosok Dodo, sebagai pemeran utamanya.

Dalam ini, Vino G Bastian berperan sebagai seorang ayah yang Bernama Dodo Rozak yang memiliki keterbelakangan mental dan hanya hidup berdua dengan anaknya.

Bernama lengkap Vino Giovanni Bastian–seorang aktor sekaligus model keturunan darah Minangkabau, Sumatera Barat, Bela.

Tak banyak orang tahu, bahwasanya pria yang lahir di Jakarta, 24 Maret 1982 silam ini merupakan putra bungsu dari penulis novel populer Indonesia Wiro Sableng, Bastian Tito.

Vino G Bastian adalah aktor senior di bidang perfilman Indonesia. Vino sendiri berstatus telah menikah dan merupakan suami dari Marsha Timothy.

Keduanya menjalani biduk rumah tangga hampir 11 tahun dengan dikarunia seorang anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian

Meski saat ini namanya tersohor lantaran menjadi seorang aktor, namun Vino–sapaan akrabnya–justru memulai karier di jagat hiburan lewat cat walk dengan menjadi model. Hasil penjajalan Vino ikut dalam pemotretan pertama, membuat ia akhirnya saat itu bergabung dalam agen model Platinum.

Geliat karier akting Vino dalam dunia layar lebar semakin berjalan mulus. Terbukti, saat ia berhasil didapuk memerankan karakter apapun dari sebuah judul .

Sebut saja, saat Vino menjadi anak berandalan dalam Realita, Cinta, dan Rock'n Roll. Jadi anggota gengster di Serigala Terakhir, pelawak legendaris di Warkop DKI Reborn. Ia tampil berkharisma lewat Chrisye, hingga yang terbaru memerankan ayah dengan keterbatasan dalam judul Miracle in Cell No. 7.

Dalam keikutsertaannya di dunia seni peran Tanah Air, membuat Vino pernah menyabet Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik pada tahun 2008 dalam bertajuk Radit dan Jani.

Selain itu, ia juga meraih penghargaan FFI sebagai Best Actor dan penghargaan Indonesian Movie Awards sebagai Favorite Actor, Best Couple, dan Favorite Couple (bersama Fahrani) dalam judul film tersebut

Berikut ini adalah profil biodata Vino G Bastian:

Nama lengkap : Vino Giovani Bastian
Nama panggung : Vino G Bastian
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 24 Maret 1982
Usia : 40 tahun
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : aktor, model
Nama ayah : Bastian Tito
Nama ibu : HJ. Herna Debby
Nama istri : Marsha Timothy
Nama anak : Jizzy Pearl Bastian
Pekerjaan : model sekaligus aktor
Pendidikan : Institute Tekhnologi Indonesia.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here