Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorMeski Kasus Covid-19 Mulai Landai, Polsek Parung Ingatkan Warga Agar Tidak Lengah

Meski Kasus Covid-19 Mulai Landai, Polsek Parung Ingatkan Warga Agar Tidak Lengah

Bogordaily.net –  Meskipun saat ini kasus covid-19 sudah melandai, anggota masih terus mengingatkan masyarakat di wilayahnya agar tetap menjaga .

Seperti yang dilakukan Bripka Tosza Wibowo yang bertugas di unit Patroli setiap pagi dan malam ketika bertugas tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga dan tetap memakai masker.

“Sesuai arahan Pak Kapolsek selain melakukan patroli rutin menjaga kamtibmas kami juga anggota diimbau untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi ,”kata Tosza kepada wartawan, Rabu 28 September 2022.

Tosza yang ditemui saat membagikan-bagikan masker kepada warga dalam rangka satu hari satu kebaikan itu mengatakan dalam rangka PPKM Level satu setiap hari ia sambil berpatroli selalu membawa masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Saat di warung kopi, anak sekolah dan tempat tempat ramai seperti pasar,”kata Tosza.

Dia juga bersama anggota lain sesuai arahan Kapolsek untuk selalu menekankan kepada masyarakat menjaga kamtibmas dan jika mengetahui hal yang mencurigakan untuk segera lapor.

“Arahan pak Kapolsek untuk terus meningkatkan patroli di malam hari untuk mencegah hal hal yang tidak dinginkan, dan mengurangi aktivitas malam hari guna menjauhkan dari kejahatan jalanan,”ungkapnya.

(Ruslan/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here