Thursday, 25 April 2024
HomePolitikPuan Segera Temui AHY, Bahas Apa?

Puan Segera Temui AHY, Bahas Apa?

Bogordaily.net – Usai menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, putri Megawati Soekarnoputri berencana akan menemui Ketua Umum Partai (AHY) dalam waktu dekat ini.

Hal itu dibenarkan oleh politisi senior PDI Perjuangan Masinton Pasaribu, namun dia tidak bisa memberikan informasi detail mengenai kapan dan di mana Puan dan AHY bakal berjumpa.

“Itu kemarin yang disampaikan Pak Said sedang dijadwalkan kapan agendanya ya karena harus mengatur waktu di antara beliau-beliau ini baik itu waktunya Mba Puan maupun waktunya Pak AHY,” kata Masinton di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, dikutip dari RMOL, Jumat 30 September 2022.

Disinggung mengenai pertemuan dengan nanti, apakah akan menyinggung soal pernyataan SBY terkait adanya upaya kecurangan dalam mendatang. Masinton menjawabnya normatif.

“Intinya kenapa mba Puan melakukan safari kebangsaan itu ya karen Mbak Puan ingin menjaga keharmonisan, baik bukan?” katanya.

Menurutnya, apa yang akan dibicarakan AHY dengan nanti hanya sebatas untuk menjaga keharmonisan dalam berpolitik. Pasalnya, Masinton sangat paham Puan mampu memposisikan dirinya dalam menghadapi siapa yang menjadi lawan bicaranya.

“Nggak lah, nggak ada, ya ngobrol kebangsaan menkaga keharmonisan sama-sama. Mbak Puan memposisikaan saat ini kita bersanding, bukan bertanding,” katanya.

“Dalam konteks itu Mbak Puan meletakkan silaturahmi itu bahwa hari ini para tokoh itu bersanding, belum waktunya bertanding. Jadi keharmonisan itu dijaga dan Mbak Puan mengambil sikap itu. Jangan semua mendiamkan dan meruncingkan ini, harus ada yang menjembatani untuk mempertemukan,” tutupnya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here