Puan Segera Temui AHY, Bahas Apa?

Menu

Mode Gelap
Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Rabu 7 November 2022

Politik · 30 Sep 2022 11:30 WIB

Puan Segera Temui AHY, Bahas Apa?


 Puan Maharani akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Pinterpolitik/Bogordaily.net) Perbesar

Puan Maharani akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Pinterpolitik/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Usai menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, putri Megawati Soekarnoputri Puan Maharani berencana akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam waktu dekat ini.

Hal itu dibenarkan oleh politisi senior PDI Perjuangan Masinton Pasaribu, namun dia tidak bisa memberikan informasi detail mengenai kapan dan di mana Puan dan AHY bakal berjumpa.

“Itu kemarin yang disampaikan Pak Said sedang dijadwalkan kapan agendanya ya karena harus mengatur waktu di antara beliau-beliau ini baik itu waktunya Mba Puan maupun waktunya Pak AHY,” kata Masinton di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, dikutip dari RMOL, Jumat 30 September 2022.

Disinggung mengenai pertemuan Demokrat dengan PDIP nanti, apakah akan menyinggung soal pernyataan SBY terkait adanya upaya kecurangan dalam Pemilu 2024 mendatang. Masinton menjawabnya normatif.

“Intinya kenapa mba Puan melakukan safari kebangsaan itu ya karen Mbak Puan ingin menjaga keharmonisan, baik bukan?” katanya.

Menurutnya, apa yang akan dibicarakan AHY dengan Puan Maharani nanti hanya sebatas untuk menjaga keharmonisan dalam berpolitik. Pasalnya, Masinton sangat paham Puan mampu memposisikan dirinya dalam menghadapi siapa yang menjadi lawan bicaranya.

“Nggak lah, nggak ada, ya ngobrol kebangsaan menkaga keharmonisan sama-sama. Mbak Puan memposisikaan saat ini kita bersanding, bukan bertanding,” katanya.

“Dalam konteks itu Mbak Puan meletakkan silaturahmi itu bahwa hari ini para tokoh itu bersanding, belum waktunya bertanding. Jadi keharmonisan itu dijaga dan Mbak Puan mengambil sikap itu. Jangan semua mendiamkan dan meruncingkan ini, harus ada yang menjembatani untuk mempertemukan,” tutupnya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pentolan PSI Ramai-Ramai Cabut, Siapa Saja?

7 Desember 2022 - 14:29 WIB

Zulhas Sebut Erick Thohir Paling Nyantol Jadi Cawapres 2024

7 Desember 2022 - 14:16 WIB

Uya Kuya Jadi Kader PAN, Siap Nyaleg di Pemilu 2024

6 Desember 2022 - 23:34 WIB

Sahkan RKUHP Hari Ini, DPR akan Dikepung 

6 Desember 2022 - 11:26 WIB

RKUHP DPR

Mau Jadi Panitia Pemilu 2024? Ini Besaran Gaji PPK dan PPS

5 Desember 2022 - 23:57 WIB

Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024 Tetap Diundi, Kapan?

5 Desember 2022 - 23:52 WIB

Cak Imin
Trending di Politik