Monday, 29 April 2024
HomeNasionalSinopsis Film Horor The Invitation, Berani Nonton?

Sinopsis Film Horor The Invitation, Berani Nonton?

Bogordaily.net – Film The Invitation merupakan salah satu film bergenre horor asal Amerika. Film ini merupakan salah satu supranatural yang diadaptasi dari novel Bram Stoker berjudul .

Film ini disutradai oleh Jessica M. Thompson dan ditulis oleh Blair Butler. Film The Invitation dibintangi oleh Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty, Stephanie Corneliussen, dan Alana Boden.

Sinopsis Film The Invitation

Film The Invitation menceritakan tentang kehidupan bangsawan Inggris yang dipenuhi dengan kemewahan di dalam kastil klasik. Namun, tidak disangka bahwa kastil klasik yang mereka tinggali ternyata menyimpan banyak misteri yang mengejutkan.

Awal film ini menampilkan seorang wanita yang ingin kabur dari kastil tersebut dengan bunuh diri menggunakan senar piano.

Cerita The Invitation pun bermula di New York. Di mana ada seorang wanita bernama Evie yang ditinggal mati ibunya tanpa memiliki sanak saudara satupun.

Karena merasa penasaran dengan latar belakang keluarganya, Evie memutuskan untuk mencari tahu dengan melakukan tes DNA.

Dari hasil tes tersebut, Evie menemukan seorang sepupu, Oliver Alexander, yang baru dikenalnya. Ia kemudian diundang oleh Oliver ke acara pernikahannya di pedesaan Inggris.

Setiba di pedesaan Inggris, Evie terpesona dengan keindahan perkebunan yang ia temui. Di sana Evie bertemu dengan Walter DeVille dan terpesona dengan ketampanannya.

Evie disambut dengan baik oleh seluruh keluarga baru yang ia temui di pernikahan Oliver. Namun, ini bukanlah akhir yang baik. Karena pada malam harinya mulai muncul hal-hal ganjil.

Pada suatu malam, ketika Evie turun ke lantai bawah untuk menghadiri makan malam dan pesta topeng. Yang tidak disangka-sangka adalah Walter mengumumkan pernikahannya dengan Evie. Sebagai ucapan selamat, leher seorang pelayan pun digorok untuk diambil darahnya dan dituangkan di dalam mangkok.

Dari sini Evie kemudian tahu bahwa Walter dan seluruh keluarga di kastil itu adalah vampir. Di tengah keterkejutannya itu, Evie harus berusaha bertahan hidup dan menggagalkan rencana pernikahannya dengan Walter.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Evie melawan para vampir di kastil klasik tersebut? Saksikan The Invitation malam ini, 7 September 2022, di bioskop kesayangan Anda!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here