Friday, 26 April 2024
HomeNasionalTulisan Bharada E, Katakutan Didalam Penjara

Tulisan Bharada E, Katakutan Didalam Penjara

Bogordaily.net – Deolipa Yumara, mantan pegacara Bharada E, pernah menambahkan bahwa kliennya akhirnya dapat membuka suara melalui tulisan yang dibuat oleh Bharada E mengenai kasus pembunuhan yang didalangi .

Beberapa tulisan yang terlupakan milik Bharada E viral di media sosial.

“Dengan Mendengar hal ini, bos Irjen sangat marah sekali dan takut jika membocorkan hal ini ke awak media dan atasan Polri,” tulis pesan dalam video tiktok @richard_eliezer.

Dalam pesan itu disebutkan ketika Bharada E dan dan rekan-rekannya disuruh Ferdi Sambo untuk menyiksa .

, lanjut pesan tersebut, kemudian meminta maaf sampai memohon agar segera dibunuh, saat itulah Sambo tambah naik pitam dan melepaskan tembakan yang membuat meninggal ditempat.

Dalam pesan itu, Bharada E juga menyampaikan bahwa ia diminta memindahkan keluarganya ke daerah Depok, sehingga terhindar dari awak media.

Namun Bharad E khawatir jika menuruti Sambo justru keluarganya dapat terancam oleh Sambo. Oleh karena itu ia pun tidak mematuhi arahan atasannya itu.

Ia juga meminta agar penyidik segera meminta keterangan dari istri , Putri Candrawathi terkait penganiayaan yang dilakukan Sambo pada .

“Sehingga saya memindahkan keluarga saya jauh ke daerah pedalaman sana dan saya membuang seluruh kartu nomor keluarga saya sebelum pindah agar tidak dapat dilacak oleh pihak provider maupun IT Cyber Polri,” katanya.

Selain itu ia juga mengungkapkan ketakutannya meskipun sudah diamankan di dalam tahanan.

Ia takut akan mendapat gangguan dari orang-orang suruhan Selama di tahanan. Oleh karena itu ia meminta dukungan dan doa dari selurih warga Indonesia agar mendapatkan keselamatan.

“Saya sudah memiliki firasat bakal disiksa suruhan beliau karena sudah menaikkan kasus ini,” ungkapnya.

Bahkan ia meminta media agar selalu menaikkan kabar tentang dirinya selama proses hukum berlangsung sebagai pengawas keselamatannya.

“Saya meminta doa dan pertolongan kepada warga Indonesia, jika saya tidak ada kabar lagi mohon untuk dinaikkan lagi dimana keberadaan saya dan gimana kabar saya,” tuturnya

Sontak, video itu pun virak di media sosial dan mendapat beragam tanggapan dari warganet.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here