Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorUsung Konsep Modern, Nivala Hills Cocok Bertahan di Cuaca Tropis

Usung Konsep Modern, Nivala Hills Cocok Bertahan di Cuaca Tropis

Bogordaily.net –  Rumah desain modern tropis adalah gaya arsitektur yang mampu bertahan dengan iklim dan cuaca tropis. Setiap komponen bangunan dirancang sedemikian rupa, agar cahaya dapat masuk dan keluar secara leluasa. Salah satunya adalah desain hunian tropis yang berada di yaitu Nivala Hills.

Memiliki desain arsitektur khas Negara tropis, di mana Nivala Hills memiliki taman di tengah rumah, sehingga rumah yang ditempati menjadi terasa sejuk dan nyaman. Adanya taman di ruangan tengah ini berfungsi untuk memperbaiki sirkulasi udara dan pencahayaan yang masuk pada siang hari lebih banyak.

“Tak hanya itu, langit-langit hunian di Nivala Hills cukup tinggi, ini membuat suasana ruangan sejuk. Kami mngusung konsep ramah lingkungan,” kata Direktur Sales & Marketing Arbain Pamungkas, Selasa, 20 September 2022.

Banyaknya masyarakat yang tertarik, Arbain menyampaikan Nivalla Hills akan launching pada Bulan November 2022. Sebab, ini merupakan perumahan pertama di yang memiliki konsep tropis.

Nivalla memiliki 3 tipe unit yaitu 30, 36 dan 45 yang dimana semua tipe tersebut memiliki jarak yang cukup tinggi antara lantai dan plafon rumah.

“Memiliki rumah yang nyaman dengan kualitas udara yang bersih tentunya dapat membuat kualitas hidup pun meningkat, tidak hanya itu saja Nivala Hills pun mengedepankan kenyamanan sesama penghuni melalui proses seleksi atau screening akhlak pada setiap calon penghuni sebelum akad kepemilikan. Diharapkan hal ini dapat mewujudkan tingkat keharmonisan sesama penghuni Nivala Nills,” jelasnya.

Selain desain perumahan berkonsep tropis, kata Arbain, keunikan dari Nivala Hills adalah ramah anak dan disabilitas. Karena yang masuk (membeli,red) di Nivala Hills di seleksi terlebih dahulu.

Kemudian Nivala Hills dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya Mesjid, taman bermain, lapangan bermain, gazebo dan lainnya.

Tentunya ke depan menjadi korporasi berkelas Nasional yang terdepan dalam menciptakan ekosistem tempat tinggal, bertetangga, berkomunikasi dengan positif dalam mencapai kebahagiaan dan berkeluarga. Untuk informasi lebih lanjut hubungi ke nomor +62 813-1617-3008.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here