Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaBabinsa Monitor Sidak Pembangunan Pedestrian di Jalan Achmad Adnawijaya

Babinsa Monitor Sidak Pembangunan Pedestrian di Jalan Achmad Adnawijaya

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan monitoring giat pembangunan pedestrian di sepanjang Jalan Achmad Adnawijaya RT.01 RW.16, Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Pelaksanaan kegiatan tersebut langsung dihentakan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto bersama dengan Muspika Bogor Utara yang terus dikawal ketat oleh TNI khususnya .

Pembangunan pendestrian merupakan upaya pemerintah untuk memfasilitasi infrastruktur khusus pejalan kaki. Namun dalam hal ini masih banyak sekali pelaku kendaraan roda yang melintas.

Kelurahan Koptu Bagoes mengatakan, jalur pedestrian di Jalan Achmad Adnawijaya atau trotoar merupakan kawasan jalur menjadi salah satu fasilitas yang sangat penting bagi masyarakat yang dibentuk untuk pemenuhan hak bagi pejalan kaki.

“Masih banyaknya kendaraan bermotor yang sering melalui jalur pejalan kaki ini sangat membahayakan, maka dari itu perlu sekali diadakan di sepanjang jalur pelanggaran,” ungkap Kelurahan Tegal Gundil Koptu Bagoes saat memberikan keterangan, Selasa, 25 Oktober 2022.

Menurutnya, jika para pengendara bermotor bisa menaati peraturan akan lebih baik untuk lebih meningkatkan kualitas sarana dan prasarana infrastruktur yang ada.

“Kami berikan pengawasan juga sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Sampai kegiatan selesai pun, alhamdulilah berjalan lancar dan aman,” pungkasnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here