Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorBikin Nyaman Pelanggan, Ini Fasilitas di Plaza Toyota Citeureup

Bikin Nyaman Pelanggan, Ini Fasilitas di Plaza Toyota Citeureup

Bogordaily.net – yang beralamat di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor, memiliki fasilitas unggulan yakni memiliki ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan, sales dan service.

Diketahui merupakan cabang dealer Plaza Toyota ke-8 dan Outlet Toyota ke-302 ini berdiri di atas lahan 4.027 Ha dengan area bangunan 5.797 m².

Selain itu, dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan sales dan service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, serta ada 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota, dengan berbagai fasilitas sesuai standar. Tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Pantauan Bogordaily.net ketika berada di lokasi, terlihat fasilitas ruang tunggu yang nyaman bisa membuat betah para pelanggan untuk berlama-lama di .

Selain melayani penjualan, di sini melayani kebutuhan purna jual. Bahkan, fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), dua stall Express Maintenance, serta lima stall lainnya untuk pelayanan SBNP.

Tak hanya fasilitas yang top,  Toyota Citeureup juga memiliki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang.

Kemdian, didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, kunjungi di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Untuk informasi lebih lanjutnya kalian juga bisa cek di akun Instagramnya @toyota_citeureup. (Albin Pandita)

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here