Saturday, 27 July 2024
HomeBeritaBoyong Trofi Ballon d'Or 2022, Ini Target Ambius Karim Benzema Selanjutnya 

Boyong Trofi Ballon d’Or 2022, Ini Target Ambius Karim Benzema Selanjutnya 

Bogordaily.net – Usai boyong trofi Ballon d'Or 2022, striker andalan Prancis, memiliki ambisius yakni menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis.

Hal itu ia sampaikan langsung usai berhasil memboyong trofi Ballon d'Or 2022, Selasa, 18 Oktober 2022 dini hari WIB di Paris, Prancis.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya memiliki ambisi. Saya tidak pernah memenangkan Piala Dunia bersama Prancis. Hal-hal seperti itu masih harus saya penuhi. Itu adalah tujuan,” ucap , dinukil dari okezone, Selasa, 18 Oktober 2022.

“Saya memiliki banyak ambisi dan kepercayaan diri. Pergi ke Piala Dunia, melakukan segala kemungkinan untuk memenangkannya adalah tujuan saya saat ini,” sambungnya.

Seperti diketahui, resmi dinobatkan sebagai pemenang penghargaan individual bergengsi itu setelah menang lawan Sadio Mane dan Kevin De Bruyne. Penghargaan tersebut sangat membekas di hatinya.

Mengingat, ini adalah kali pertama menyabet penghargaan Ballon dOr sepanjang kariernya.

Penyerang 34 tahun itu juga sekaligus menjadi pemain Prancis kelima yang sukses memenangi trofi tersebut setelah Raymond Kopa, Michel Platini Jean-Pierre Papin, dan Zinedine Zidane.

Usai menyabet trofi tersebut, tak ingin puas begitu saja. Bomber Real Madrid itu memiliki ambisi besar yakni membawa Timnas Prancis merengkuh trofi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar pada November mendatang.

Keberhasilan menerima Ballon d'Or 2022 tidak lepas dari prestasinya bersama Real Madrid dan timnas Perancis musim lalu.

Dia berhasil mencetak 44 gol dari 46 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi dan menjadi top skor LaLiga (27 gol) serta Liga Champions (15 gol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here