Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorJumatan di Al-Ihsan Cibinong, Ustadz Abdul Somad Doakan Bogor Aman dan Damai

Jumatan di Al-Ihsan Cibinong, Ustadz Abdul Somad Doakan Bogor Aman dan Damai

Bogordaily.net – Usai melaksanakan salat Jumat berjamaah, Ustad Abdul Somad (UAS) mengisi tausiah di Masjid Besar , pada Jumat 21 Oktober 2022. Dia melantunkan doa agar warga Bogor aman dan damai.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, terlihat puluhan jamaah tengah mendengarkan tausiah Ustad Abdul Somad setelah sholat jumat.

Ustad Abdul Somad yang mengisi tausiah menyampaikan pesan kepada para Jamaah yang hadir. Menurutnya, dalam suasana Maulid Nabi Muhammad SAW, umat perlu mengingat kembali pengorbanan yang telah dilakukan Rasulullah untuk umat Islam secara keseluruhan.

“Sebagai momen penting untuk mengingat kembali pengorbanan yang telah dilakukan oleh Nabi untuk umat manusia secara keseluruhan, dan umat islam secara khusus untuk memuliakan Nabi Muhammad SAW, sebab memuliakan Nabi merupakan salah satu cara agar hidup kita dikaruniai oleh Allah SWT,” kata Ustad Abdul Somad.

Dia mengatakan, pada momen Maulid Nabi ini selaku umat Islam dianjurkan untuk selalu berdoa dan juga bertawakal kepada Allah SWT.

“Pada hari maulid Nabi, kita semua sebagai umatnya dianjurkan untuk bersyukur, bersabar dan bertawakal,” jelasnya.

berharap dan turut berdoa bersama-sama, agar pada bulan maulid ini masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bogor senantiasa dilindungi oleh Allah dari segala bencana yang melanda.

“Dengan kemulian bulan maulid ini maka kabulkan lah doa-doa kami, jadikan Bogor, dan Republik Indonesia menjadi aman dan damai. Dan semoga senantiasa dilindungi oleh Allah dari segala bencana yang ada,” pungkasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here