Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanNagita Lepas Cincin Kawin, Ini Respons Raffi Ahmad

Nagita Lepas Cincin Kawin, Ini Respons Raffi Ahmad

Bogordaily.net – Artis ibu kota baru-baru ini merespons pertanyaan netizen soal Nagita Slavina yang mencopot dari jari manisnya.

Rasa penasaran yang bersarang di benak netizen tentang alasan mencopot cincin kawinnya langsung ditanyakan oleh perwakilan netizen kepada di channel YouTube NOICE pada Selasa, 25 Oktober 2022.

“Banyak pertanyaan yang dititipin sama netizen. Jadi, saya sebagai perwakilan netizen, ingin menyampaikan beberapa pertanyaan julid yang cukup ramai belakangan ini,” ujar perwakilan netizen yang menamakan dirinya Mak Neti.

“Yang terbaru, kebetulan ini yang lagi ramai banget di akun Aa Raffi sendiri soal Nagita yang katanya lepas cincin nikah. Waduh, itu ada apa sih? Heboh banget netizen, ya? Soalnya selama ini Nagita tidak pernah melepas ,” tanyanya kepada .

Mendengar pertanyaan tersebut, langsung merespons bahwa persoalan yang tidak dipakai Gigi bukanlah masalah bagi keduanya. Raffi berujar saat ini dirinya dan Nagita sepakat untuk tidak ribet soal .

“Buat aku sama Gigi masalah cincin nikah itu tidak pernah ribet,” ucapnya.

“Mau pakai cincin atau tidak pakai cincin, buat aku sama aja,” imbuh .

Raffi menambahkan bahwa pernikahan itu bukan terletak di lingkaran cincin, tetapi di lingkaran hati.

Respons dari Raffi ini dimaksudkan bahwa inti pernikahan bukanlah disimbolkan dengan cincin, namun tergantung pada kesetiaan pada pasangan yang bersumber dari hati.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here