Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Wanita di Sukaraja

Polres Bogor Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Wanita di Sukaraja

Bogordaily.net tangkap pelaku penyiraman terhadap wanita di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tersangka dipamerkan , saat Konferensi Pers di Mapolres Bogor, Rabu 12 Oktober 2022.

Tersangkanya berinisial I (40). Dia dengan tega melakukan penyiraman ke mantan istrinya yang berinisial A (49). Motif pelaku lantaran cemburu, karena korban sudah bertemu lelaki lain.

Menurut Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, kejadian bermula saat pelaku tengah berada di rumah korban, kemudian pelaku meminta dibuatkan kopi tetapi korban menolak, dan saat itu juga pelaku langsung memukul korban dengan tangannya, dan langsung menyiramkan cairan teRhadap wajah korban.

“Kemudian pelaku mengambil cairan yang diduga ini asam klorida (, red), ke wajah korban,” jelas Kapolres.

Kemudian korban meminta pertolongan ke tetangganya, dan kedua orang tetangga korban langsung membawanya ke rumah sakit, karena melihat wajah korban yang terluka.

“Korban berhasil keluar kamar dan berlari ke arah depan rumah untuk meminta pertolongan,” jelasnya.

Pelaku saat ini sudah diamankan dan masih dalam tahap penyidikan oleh Sat Reskrim .

“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan dalam proses penyidikan dengan dugaan pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara,” pungkasnya.

Adanya kasus perempuan yang disiram mantan suaminya, saat ini pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here