Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaSerda Kunandi Ikut Kawal Rombongan Mensos Tinjau Posko Tanggap Darurat

Serda Kunandi Ikut Kawal Rombongan Mensos Tinjau Posko Tanggap Darurat

Bogordaily.net – Serda Kunandi ikut pantau rombongan Menteri Sosial (Mensos) tinjau Posko Tanggap Darurat, di Jalan Veteran Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Senin 17 Oktober 2022.

Itu karena maraknya bencana di Kota Bogor sehingga membuat Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini beserta rombongan meninjau posko tanggap darurat bencana alam. Dalam hal ini, , ikut mendampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini yang mengunjungi lokasi posko tanggap darurat bencana di wilayah Kota Bogor.

Terlihat Serda Kunandi lengkap dengan pakaian lorengnya ikut berdampingan dengan Menteri Sosial, Walikota Bogor, Wakapolres Bogor, dan masyarakat yang tengah berkerumun di sekitar lokasi.

“Kami melaksanakan pemantauan kunjungan menteri sosial ke posko darurat bencana,” ujar Serda Kunandi, kepada Bogordaily.net, Senin 17 Oktober 2022.

Selain itu, Serda Kunandi juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus mengantisipasi terjadinya bencana di musim penghujan ini. “Dalam hal ini pemerintah terus mengupayakan cara agar masyarakat yang terkena dampak bencana alam pasca terjadinya hujan, selama sepekan agar bersama-sama terus mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga,” jelasnya.

Adapun kegiatan tersebut turut dihadiri, Wali Kota Bogor, Waka Polres Kota Bogor, Camat Bogor Tengah, Ketua BPBD Kota Bogor, Pasi Intel , Danramil Selatan, Kapolsek Bogor Tengah, Lurah, Babinsa, dan juga Bhabinkamtibmas.

Pada pukul 16.00 WIB Mensos Tri Rismaharini beserta rombongan tiba di tempat pengungsian posko tanggap darurat Bogor Kota, dan pada pukul 16.25 WIB Mensos meninggalkan lokasi Posko tanggap darurat menuju ke Jakarta. “Selama giat berjalan dengan tertib dan aman,” tutupnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here