Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSerka Sirad Awasi Edukasi Peringati Hari Kebebasan Informasi di Sekolah Persis 1

Serka Sirad Awasi Edukasi Peringati Hari Kebebasan Informasi di Sekolah Persis 1

Bogordaily.net () Kelurahan , Serka Sirad Abdulah turut mengawasi kegiatan peringatan Hari Kebebasan Informasi se-Dunia yang dilaksanakan di halaman , Kamis 6 Oktober 2022.

Kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan mulai dari penyuluhan tentang bahaya narkoba, lomba mewarnai tingkat anak-anak TK dan SD, dan donor darah yang dilaksanakan di , RT 04 /RW 02, Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis 6 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB.

“Kegiatan ini tentunya sangat informatif dan penting ditanamkan sejak dini, untuk itu pengawasan untuk memberikan rasa aman juga harus dilakukan oleh semua pihak,” kata Serka Sirad Abdulah.

Tentunya dalam menggelar kegiatan tersebut, kata Serka Sirad Abdulah, banyak pihak yang mensupport, antara lain, Palang Merah Indonesia (PMI) Satpol PP Kota Bogor, Polresta Bogor Kota dan rekan-rekan media.

“Acara ini sukses digelar berkat dukungan dari semua pihak, tentunya kegiatan yang banyak memberi edukasi ini harus terus dilakukan kepada generasi penerus bangsa,” tutup Serka Sirad Abdulah.

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Camat Bogor Utara, Satpol PP Kecamatan, Kanit Intel Polresta Bogor Kota, , Lurah, Babinkamtibmas, Ketua RW, Ketua RT dan peserta lainnya.

Selama kegiatan Hari Kebebasan Informasi berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib, sehingga semua proses kegiatan bisa diikuti dengan nyaman dan baik. Serta penyampaian materi juga disampaikan dengan terarah.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here