Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTanpa Pamrih! Babinsa Berikan Pengawasan Secara Sukarela

Tanpa Pamrih! Babinsa Berikan Pengawasan Secara Sukarela

Bogordaily.net () Kelurahan Sukaresmi berikan pengawasan secara sukarela untuk memberikan keamanan dalam kegiatan yang longsor, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Dalam pembangunan tersebut, diawali dengan pengecekan struktur tanah terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi dan kedalaman agar pada saat pondasi yang dibuat kokoh karena sudah diperhitungkan.

“Tanah longsor ini bergeser, sehingga menyebabkan pengikisan tanah akibat air hujan sehingga menggerus tanah. Jalan pun harus diperbaiki agar aksesnya bisa digunakan oleh masyarakat,” ujar Kelurahan Sukaresmi, Peltu Jamaludin kepada Bogordaily.net.

Ia pun mengatakan, jalan tersebut harus dilakukan rekonstruksi karena akan bahaya jika dibiarkan. Dirinya menambahkan, pihak pemerintah dan warga setempat juga cepat melakukan antisipasi tersebut.

akibat longsor ini juga dilakukan untuk memperlancar lalu lintas dan menumbuhkan kembali kegiatan warga sekitar khususnya wilayah Sukaresmi,” ungkap Peltu Jamaludin.

() Kelurahan Sukaresmi Peltu Jamaludin menghimbau, agar semua warga khususnya Kelurahan Pabaton untuk berhati-hati dan waspada karena curah hujan di Kota Bogor sedang tinggi.

Kegiatan pembangunan jalan dalam pengawasan ini dimulai pukul 10.00 WIB berjalan dengan lancar karena turut dipantau oleh Kelurahan Sukaresmi, Peltu Jamaludin.

“Semoga pembangunan ini juga cepat selesai, dan kami dari akan selalu mendukung dan menjaga keamanan sekitar,” tutupnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here