Friday, 29 March 2024
HomeBeritaReal Madrid Vs Osasuna: Wak Haji Gagal Penalti, Skor Imbang 1-1

Real Madrid Vs Osasuna: Wak Haji Gagal Penalti, Skor Imbang 1-1

Bogordaily.net – Wak Haji gagal penalti, dalam laga lanjutan vs Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 3 Oktober 2022 dini hari WIB.

diimbangi tamunya, Osasuna, dalam lanjutan LaLiga. Duel berakhir 1-1 dengan gagal mencetak gol dari titik putih.

Rekor sempurna Madrid di Liga Spanyol 2022/2023 pun terhenti. El Real tertahan di posisi dua dengan 19 poin, sementara Osasuna di urutan enam dengan 13 poin.

Laga ini juga menyampaikan duka untuk Indonesia. Mengheningkan cipta selama satu menit dilakukan sebelum kick-off untuk menghormati para korban Tragedi Kanjuruhan. Seluruh pemain di lapangan mengenakan ban hitam tanda berduka di lengan.

tancap gas sejak awal pertandingan. Bola tandukan Ferland Mendy pada menit ke-17 masih belum menemui sasaran.

Tim tuan rumah kembali mengancam pada menit ke-39. Bola sepakan kaki kiri Benzema nyaris saja membobol gawang Osasuna.

Madrid memecah kebuntuan pada menit ke-42. Vinicius Junior mencatatkan namanya di papan skor.

Bomber Brasil itu melepaskan bola sepakan jarak jauh dari sisi kiri yang meluncur masuk ke gawang Osasuna. Madrid memimpin 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Osasuna menyamakan kedudukan 10 menit babak kedua berjalan. Kike Garcia menanduk masuk bola crossing Unai Garcia, kedudukan berubah 1-1.

Osasuna harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-78. David Garcia diusir wasit atas pelanggarannya kepada Benzema di kotak terlarang. Penalti untuk Madrid.

Benzema gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna. Bola tembakannya membentur mistar gawang dan keluar lapangan.

Madrid berusaha mencetak gol kemenangan di sisa waktu yang ada, tapi tidak gagal membuahkan hasil. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Susunan Pemain

: Andriy Lunin; Dani Carvajal (Mariano Diaz 86′), Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy (Eder Militao 75′); Dani Ceballos (Edouard Camavinga 53′), Aurelien Tchouameni (Federico Valverde 53′), Toni Kroos (Marco Asensio 74′); Rodrygo, , Vinicius Junior.

Osasuna: Sergio Herrera; Juan Cruz, David Garcia, Unai Garcia, Nacho Vidal (Aridane Hernandez 82′); Darko Brassanac (Aimar Oroz 69′), Lucas Torro, Jon Moncayola (Manu Sanchez 82′); Moi Gomez, Kike (Ante Budimir 83′), Abdessamad Ezzalzouli (Ruben Pena 69′).***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here