Monday, 6 May 2024
HomePolitikAnggota DPRD Jabar Mochamad Ichsan Serap Aspirasi di Pakansari

Anggota DPRD Jabar Mochamad Ichsan Serap Aspirasi di Pakansari

Bogordaily.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, mengadakan acara reses I tahun sidang 2202-2023 di Majlis Taklim Al-Ikhlas Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin, 7 November 2022.

Melalui acara tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, menerima aspirasi yang disampaikan.

Selain itu, diwaktu yang sama dirinya juga menyampaikan hasil aspirasi pada reses sebelumnya.

“Insyaallah akan dibangun pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Pabuaran dan Sukahati. Sementara, sudah 20 unit yang diadvokasi” kata , saat memberikan penjelasan.

Reses I tahun 2022-2023 tersebut juga turut dihadiri oleh puluhan ibu-ibu pengajian, Lurah Pakansari, para pengurus partai PKS, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Ichsan mengatakan tengah memperjuangkan sejumlah keluhan masyarakat di Dapilnya yang berhubungan dengan tugas dan fungsi di komisi IV.

Sementara, keterbatasannya dalam menampung seluruh aspirasi masyarakat di dapilnya tidak membuat Ichsan menjadi putus asa. Ia meminta masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya, bisa langsung ke pengurus PKS di Kecamatan atau desa masing-masing.

“Ada rutilahu, sanitasi, dan kebutuhan lainnya untuk masyarakat kabupaten Bogor. Kabupaten Bogor merupakan penyangga ketahanan pangan nasional. Kabupaten Bogor sendiri amatlah luas, maka pengajuan aspirasi bisa melalui struktur PKS baik di tingkat kecamatan atau Kabupaten Bogor. Nanti kita perjuangkan di provinsi,” terangnya.

Sekedar diketahui, reses merupakan aktifitas para anggota DPR, DPRD Provinsi atau Kota dan Kabupaten untuk bertemu para pemilihnya menyerap aspirasi. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here