Monday, 27 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kawal Ketat Kegiatan Bawaslu se-Jawa Barat

Babinsa Kawal Ketat Kegiatan Bawaslu se-Jawa Barat

Bogordaily.net (Babinsa) Kelurahan , Koptu Dede Hendra melakukan monitoring sekaligus memberikan pengawalan dalam kegiatan Bawaslu Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, pada Kamis, 17 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB di Bumi Convention Resort, RT.7/RW.01 Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Dengan tema pembinaan pengelolaan kehumasan, Dr. Herry Hermawan memberikan pemaparan sebagai narasumber dalam acara Bawaslu tersebut.

(Babinsa) Kelurahan , Koptu Dede Hendra mengatakan pemaparan mengenai pembinaan Public Relation () tersebut penting untuk selalu menjaga hubungan baik dengan para stakeholder dalam mengawasi kegiatan.

Dr. Herry Hermawan. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Pembinaan ini ditunjukkan kepada humas untuk menjaga hubungan baik sehingga apa yang menjadi tujuan dapat terlaksana dengan efektif dan efisien,” ucap (Babinsa) Kelurahan , Koptu Dede Hendra kepada Bogordaily.net.

Lanjut, kata Koptu Dede Hendra, pembinaan merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan secara sadar, berencana dan terarah untuk mengembangkan yang sudah ada agar lebih berdaya.

“Pastinya tujuan dari pembinaan ini sendiri untuk mengembangkan kepribadian dengan menghadirkan sumber daya manusia (SDM) yang bermutu,” ujarnya.

Sementara itu, ia menambahkan (Babinsa) turut memberikan pengawasan dan perlindungan agar kegiatan Bawaslu yang dihadiri se-Jawa Barat ini berlangsung lancar dan kondusif. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here