Monday, 13 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kawal Lokakarya Triwulan Lintas Sektor, Bahas Layanan Kesehatan

Babinsa Kawal Lokakarya Triwulan Lintas Sektor, Bahas Layanan Kesehatan

Bogordaily.net –  () Kelurahan Kebon Pedes, Serda Putu Suryajaya W, mengawal proses kegiatan , untuk membahas persoalan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat di Aula Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Rabu, 30 November 2022.

Kegiatan lokakarya mini triwulan lintas sektor kali ini salah satunya membahas soal pelayanan kesehatan kepada masyarakat, baik secara langsung di dalam gedung, maupun di luar gedung. Kemudian pengawasan, pengendalian dan saran-saran program untuk warga.

“Tujuan dari rapat ini evaluasi dan monitoring terkait pelaksanaan program, dan juga merumuskan suatu permasalahan dalam bidang kesehatan, khususnya di wilayah Kelurahan Ciwaringin,” kata Serda Putu Suryajaya W, Rabu, 30 November 2022.

Musabab pelayanan kesehatan sangat penting. Kata Serda Putu Suryajaya W, ia bersama pihak Kelurahan dan para kader Posyandu, terus mencari solusi, serta mengkomunikasikan program-program yang diperuntukan bagi masyarakat sekitar.

Adapun manfaat dari rapat yang dilaksanakan, salah satunya meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas, membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas tersebut.

“Semoga setelah kegiatan rapat ini, aspirasi dan masukan untuk program-program bisa diterapkan dengan baik, dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa diberikan secara maksimal,” tutup Serda Putu Suryajaya W.

Selain itu, melakukan pengawalan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta bentuk pengabdian kepada rakyat.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here