Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Sukasari Sosialisasi ke Security Perumda Tirta Pakuan

Babinsa Kelurahan Sukasari Sosialisasi ke Security Perumda Tirta Pakuan

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Koptu Agus Supriyadhi melakukan sosialisasi kepada security Perumda Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi No. 121, , Kota Bogor, Selasa, 22 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB untuk memberikan arahan tentang pentingnya menjaga kedisiplinan dan menjaga keamanan kepada security.

Koptu Agus Supriyadhi mengatakan, security harus tegas melakukan upaya penegakan kedisiplinan agar menjadi sebuah rutinitas dan langkah yang baik.

“Saya tekankan agar selalu waspada dan jangan lengah dalam melakukan pengawasan dan pengecekan di sekitar wilayah,” ujar Koptu Agus Supriyadhi.

melakukan sosialisasi kepada security Perumda Tirta Pakuan. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia mengatakan security harus mengerjakan kerjaannya sesuai tupoksi dan tanggung jawab akan kewajibannya.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau suatu permasalahan langkah pertama segera laporkan ke agar dapat berkordinasi dengan pihak yang terkait dan akan diselesaikan secara komando kewilayahan yaitu komando terirorial,” jelasnya.

Selain itu, katanya peningkatan keamanan adalah langkah preventif untuk menciptakan lingkungan agar nyaman dan tentram agar memberikan perlindungan dari tindakan kejahatan.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here