Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaBabinsa Masuk Dapur, Koptu Agus Bantu Warga Sukasari

Babinsa Masuk Dapur, Koptu Agus Bantu Warga Sukasari

Bogordaily.net– Banyak cara atau upaya yang bisa dilakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, salah satunya melalui program Masuk Dapur. Program ini sebagai wujud kedekatan TNI AD kepada rakyat khususnya di wilayah binaan. Program itu pun dijalankan oleh , Koptu Agus Supriyadhi.

Dengan penuh semangat ia melangkahkan kakinya ke salah satu rumah warga di wilayah RT 07, RW 03, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Kamis 24 November 2022.

Koptu Agus Supriyadhi membantu warga berbelanja dalam rangka program Masuk Dapur di wilayah . (Istimewa/Bogordaily.net)

Tak hanya masuk dapur, Koptu Agus Supriyadhi ikut berbelanja kebutuhan di salah satu pasar. Dengan penuh semangat dan ramah tamah serta senyuman, ia membawakan belanjaan itu menuju rumah warga untuk kemudian dimasak.

“Jadi sebelum memasak, kita turut membantu proses belanjanya terlebih dahulu di pasar, kemudian setelah itu baru masuk dapur, kita mempersiapkan semuanya untuk dimasak dan dimakan bersama,” kata Koptu Agus Supriyadhi.

Koptu Agus Supriyadhi bersama warga Sukasari, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia mengatakan, program tersebut merupakan pembuktian yang nyata dari TNI untuk selalu hadir dan dekat dengan rakyat, untuk itu hubungan yang harmonis harus senantiasa dijaga dan dipertahankan. Tujuannya agar warga merasa aman dan nyaman tinggal di kampungnya.

“Semoga dengan adanya program ini, hubungan TNI dengan rakyat terus terjaga dan semakin erat. Kita tentunya berharap kedekatan ini selalu harmonis,” ujar Koptu Agus Supriyadhi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here