Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBabinsa Monitoring Bansos Kepada Warga Lanjut Usia di Kelurahan Tajur

Babinsa Monitoring Bansos Kepada Warga Lanjut Usia di Kelurahan Tajur

Bogordaily.net () Kelurahan Tajur Serda Sandi Yudha melakukan monitoring dan penyerahan bantuan sosial () dari presiden untuk warga lanjut usia di wilayah RT 04/02 Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Rabu, 9 November 2022.

Acara pemberian bantuan sosial () tersebut diselenggarakan mulai pukul 09.30 WIB. Bantuan sosial ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dalam perekonomian. Babinsa pun melakukan pengawasan dalam pengendalian bantuan sosial () kepada warga lanjut usia.

“Semoga masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial ini bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dan bisa dijadikan ladang pahala juga bagi yang memberikannya,” jelas (Babinsa) Kelurahan Tajur, Serda Sandi Yudha kepada Bogordaily.net, Rabu, 9 November 2022.

Ia pun mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah untuk menjamin kebutuhan dasar agar meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Bantuan sosial () dari pemerintah ini sudah terdistribusikan dengan baik. Kami dari Babinsa bersama Bhabinkantibmas turut mengawasi dan melakukan pengawalan agar kegiatan berjalan dengan lancar,” ucap (Babinsa) Kelurahan Tajur, Serda Sandi Yudha.

“Alhamdulillah, warga yang menerima juga terlihat senang karena telah mendapatkan bantuan,” sambungnya.

Dirinya pun menambahkan hal ini dilakukan untuk mengatasi kesenjangan ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here