Sunday, 26 May 2024
HomeBeritaCegah Adanya Korban, Sertu Yudi Pantau Banjir Lintasan di Jalan Raya Cibeureum

Cegah Adanya Korban, Sertu Yudi Pantau Banjir Lintasan di Jalan Raya Cibeureum

Bogordaily.net () melakukan pemantauan air lintasan yang berlokasi di Jalan Raya Cibeureum Gang Pancong RT 01/RW 08, Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Kamis 3 November 2022.

Pemantauan tersebut dilakukan Babinsa Kelurahan Mulyaharja, Sertu Yudi Hartanto untuk mencegah terjadinya korban yang terjatuh, atau terseret arus lintasan ini.

“Hari ini kami melaksanakan pemantauan terjadinya lintasan di wilayah Kelurahan Mulyaharja,” ujar Sertu Yudi Hartanto kepada Bogordaily.net, Kamis 4 November 2022.

Dalam pemantauan lintasan ini para pengendara jalan yang lewat dihimbau oleh Babinsa agar mencari jalan alternatif untuk menghindari tersebut.

Terlihat Babinsa Kelurahan Mulyaharja, Sertu Yudi Hartanto, tengah terjun langsung memantau lokasi air lintasan yang berlokasi di wilayah Kelurahan Mulyaharja.

Selanjutnya, Babinsa juga mengecek jalan alternatif untuk melakukan pencegahan sebelum terjadinya korban jiwa maupun materi di lokasi .

Sertu Yudi Hartanto juga menghimbau kepada masyarakat pengguna akses jalan, agar lebih berhati-hati dalam melintasi jalur Jalan Raya Cibeureum.

“Dalam hal ini kami menghimbau kepada para warga, untuk selalu waspada di tengah derasnya hujan, agar selalu aman dan juga selamat,” jelasnya.

Selama kegiatan pemantauan lintasan di Jalan Raya Cibeureum berjalan dengan tertib dan aman. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here