Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaDongkrak Program Bios 44, Peltu Asep Saripudin Turut Monitoring

Dongkrak Program Bios 44, Peltu Asep Saripudin Turut Monitoring

Bogordaily.net () Kelurahan , memonitor sekaligus membantu menanam padi dan penggunaan pupuk Bios 44 yang dimulai pukul 08.30 WIB, pada Rabu, 16 November 2022.

Kegiatan tersebut bertempat di Kelompok Wanita Tani Dalima (KWT) Kampung Cilubang Mekar RT.03/08 Kelurahan , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

turut memonitor kegiatan ibu-ibu Persit Koramil 0604/Bogor barat dan Wakil ketua Persit Korcab Cabang 16 Kodim 0606/Kota Bogor untuk melakukan cara menggunakan penggunaan Bios 44 kepada petani dan membantu penanaman padi.

“Ini adalah upaya-upaya dalam membantu meningkatkan pendapatan para petani, sehingga dapat mendukung ketahanan pangan,” kata () Kelurahan , Peltu Asep Saripudin saat memberikan keterangan kepada Bogordaily.net.

Ia pun mengatakan, penggunaan pupuk ini sudah terbukti dari hasil panen padi yang terus meningkat. Hal tersebut harus dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Bios 44 ini diterapkan dalam upaya mendongkrak ketahanan pangan dengan meningkatkan produksi baik di bidang pertanian, perkebunan, perikanan, maupun peternakan,” ungkap (Babinsa) Kelurahan , Asep.

Sambung, kata Peltu Asep Saripudin program Bios 44 ini sangat berguna bagi para petani. Dia pun berharap program inovasi terapan ini terus berkelanjutan untuk meningkatkan produksi. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here