Thursday, 25 April 2024
HomeViralJawaban Teka Teki Cak Lontong yang Bikin Emosi, Penasaran?

Jawaban Teka Teki Cak Lontong yang Bikin Emosi, Penasaran?

Bogordaily.net –  Jawaban teka teki bikin penasaran netizen. Teka teki itu sering kali viral di lini masa media sosial.

TTS ala komedian ini jadi trend baru di berbagai aplikasi sosial media, seperti di aplikasi . Komedian kawakan Indonesia ini memang sempat dikenal dengan TTS yang deretan jawabannya cukup absurd dan membuat banyak orang bingung.

TTS merupakan Reality Show Waktu Indonesia Bercanda atau WIB yang tayang di Net TV. Kini, potongan segmen tersebut banyak beredar di dan mendapatkan banyak atensi.

Salah satunya adalah pertanyaan soal angkutan umum di Jakarta. Dalam video bertanya, “Di Jakarta orang naik angkutan umum, selain naik busway, taksi, ojek, kita bisa naik?”

Pertanyaan mendatar tersebut memiliki sembilan kotak yang harus ditebak. Para peserta pun menjawabnya dengan jawaban Metromini dan Bersaling. Sayangnya ternyata, bukan itu jawaban yang dimau .

Setelah membuat banyak orang bertanya-tanya. pun memberi tahu jawabannya, yang ternyata jawabannya adalah lewat kiri. Mengetahui hal ini, lantas banyak yang tak terima, apa maksudnya.

pun menjelaskan jika pertanyaannya bukan merujuk pada jenis-jenis angkutan umum. Sebaliknya, ia mengatakan jika dia bertanya, selain busway, taksi dan ojek yang bisa kita naiki dari kanan dan kiri, angkutan umum lain seperti bus hanya bisa kita naiki lewat kiri.

“Kalau naik taksi Anda bisa naik lewat kanan, bisa naik lewat kiri. Pintunya ada kanan kiri. Busway naik bisa dari pintu kanan pintu kiri, tergantung haltenya posisinya. Ojek, naik dari kanan dari kiri bisa,” pungkasnya.

“Selain itu, semua rata-rata lewat kiri. Kopaja, angkot, ga ada pintu kanannya,” tambah lagi.

Meski bikin orang yang mendengarnya jadi emosi, namun TTS tetap digemari oleh para penggemarnya. Video ini pun bahkan telah mendapatkan ragam komentar dari warganet yang mewakili perasaan penonton lain. (suaracom)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here