Friday, 3 May 2024
HomeNasionalKoper Kaesang Nyasar ke Kualanamu, Batik Air Minta Maaf

Koper Kaesang Nyasar ke Kualanamu, Batik Air Minta Maaf

Bogordaily.net Koper milik putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep yang nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara saat naik pesawat tujuan Surabaya menyedot perhatian. Pihak pun meminta maaf atas peristiwa tersebut.

Maskapai menyebut ada kesalahan memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload). masih melakukan proses investigasi di internal atas kesalahan yang diderita Kaesang Pangarep.

“Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” ujar Corporate Communications Strategic of , Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis di Jakarta sebagaimana dilansir Suara.com, Senin, 14 November 2022.

meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep.

telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan pengalaman koper nyasar dialami putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokow) Kaesang Pangarep. Saat naik pesawat tujuan Surabaya, koper Kaesang malah nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

Pengalaman itu ia bagikan dalam cuitannya di Twitter. Nama bahkan masuk dalam jajaran trending topic di Twitter.

“Horee naik ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang Pangarep melalui akun Twitter pribadinya.

Dari kejadian tersebut Kaesang membuat cuitan kalau dirinya dan kopernya itu sudah tidak sejalan layaknya sepasang kekasih.

“Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” sambungnya.

Tidak hanya itu, koper calon suami Erina Gudono yang berada di Sumatera Utara juga membuatnya menjadi alasan agar tidak mandi ke sang ibu, Iriana Jokowi.

“Malam ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang Pangarep lagi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here