Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMonitoring Vaksinasi Booster, Ini Pesan Babinsa Mulyaharja

Monitoring Vaksinasi Booster, Ini Pesan Babinsa Mulyaharja

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Sertu Yudi Hartanto memonitoring vaksinasi booster pfizer Covid 19, pada Selasa, 22 November 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor yang berlokasi di halaman Mall Jungle Waterpark Bogor Nirwana Residence (BNR) di Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Vaksinasi dimulai pukul 08.00 WIB sebagai bentuk program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta membentuk imunitas tubuh agar dapat lebih produktif.

Sertu Yudi Hartanto melakukan monitoring vaksinasi booster pfizer Covid 19. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Sebagaimana yang kita tahu bahwa kegiatan vaksinasi adalah bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19,” ujar , Sertu Yudi Hartanto saat memberikan keterangan.

Ketika sudah melakukan vaksin booster kata Sertu Yudi Hartanto dianjurkan untuk beristirahat dan minum air mineral yang cukup agar tubuh tetap terhidrasi.

Dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta olahraga teratur mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh dengan cepat.

Sertu Yudi Hartanto melakukan monitoring vaksinasi booster pfizer Covid 19. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar istirahat yang cukup karena melakukan vaksin booster ini pasti ada efek sampingnya. Maka dari itu agar vaksin yang masuk ke dalam tubuh optimal baiknya ditambah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi,” tutupnya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here