Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorPaguyuban Kacida Kampung Cincau Kerja Bakti Perbaiki Jalan Penghubung  

Paguyuban Kacida Kampung Cincau Kerja Bakti Perbaiki Jalan Penghubung  

Bogordaily.net–  Paguyuban Kacida di melakukan kegiatan kerja bakti memperbaiki jalan penghubung antara wilayah Kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Selatan, , Minggu, 6 November2022.

Jalan ini amblas sekitar satu meter karena tanah labil ditambah sering dilalui pengendara motor. Jalan tersebut juga merupakan jalan pintas bagi warga maupun pejalan kaki yang berlalu lalang menuju Pasar Bogor dan sebaliknya untuk ke Bondongan Bogor Selatan.

Paguyuban Kacida kemudian melakukan kerja bakti bersama warga sekitar dengan anggaran dana swadaya.

Ketua Paguyuban Kacida Hidayat mengatakan kerja bakti memperbaiki jalan umum dilakukan demi kenyamanan warga.

Paguyuban Kacida mengadakan kerja bakti memperbaiki jalan rusak di wilayah , .(Hadi/Bogordaily.net)

“Jalan ini penghubung antara Bogor Tengah dan Bogor Selatan tetapi kerusakan masih di wilayah kami , maka dari itu kami inisiatif bersama paguyuban untuk memperbaiki jalan ini dengan anggaran swadaya,” ujarnya.

Sebelumnya jalan ini sudah rusak sekitar lima bulan lalu dan banyak pengendara motor yang terpeleset karena tanjakan rusak. Untuk menjaga agar tidak ada korban lagi maka paguyuban memperbaiki jalanan tersebut dan untuk dua hari ke depan jalan belum bisa dilalui pengendara motor.

Pengurus wilayah seperti Ketua RT Hari turut membantu mengerjakan perbaikan jalan ini dan mengimbau seluruh pengguna jalan agar tetap berhati hati dan tidak kebut-kebutan saat menanjaki jalan tersebut.

“Walaupun sudah diperbaiki bukan berarti semaunya berkendara karena di sini banyak anak-anak juga,” ujarnya. (Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here