Friday, 14 June 2024
HomePolitikPuan Maharani Bakal Bertemu Ketum PAN, Pertanda Apakah Ini?

Puan Maharani Bakal Bertemu Ketum PAN, Pertanda Apakah Ini?

Bogordaily.net – Ketua DPP akan kembali melakukan . Dalam waktu dekat, kabarnya akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (), Zulkifli Hasan.

Rencana pertemuan tersebut dibenarkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional () Viva Yoga Mauladi.

“Iya ada (pembicaraan). Nanti dalam beberapa pekan akan diatur. Nanti akan dikabarin lah secara resminya,” kata Viva, dikutip dari Viva.com, Rabu, 2 November 2022.

Namun, Viva Yoga belum mengetahui jadwal pasti rencana pertemuan Puan dengan pria yang akrab disapa Zulhas itu.

Menurut dia, saat ini Zulhas masih menjalankan tugasnya sebagai Menteri Perdagangan RI. Dimana melakukan kegiatan operasi ke pasar-pasar di wilayah Indonesia.

Kemunkingan pertemuan antara Puan dan Zulhas bisa dilangsungkan pada bulan November ini.

“Dalam beberapa pekan ke depan lah. (November ini) iya mungkin-mungkin,” ujarnya.

juga akan berkomunikasi terkait dengan tema pertemuan dan Zulhas tersebut, dan termasuk penentuan harinya. Tapi, Viva Yoga sempat kepikiran kegiatannya solat malam bersama.

“Solat tahajud terlalu pagi ya,” ucapnya.

Untuk diketahui, Puan pertama kali melakukan safari politiknya untuk bertemu dengan Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh. Selanjutnya, Puan bersama rombongan elite melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat.

Setelah itu, Puan juga melakukan ziarah di makam mantan Ketua MPR RI, Taufik Kiemas dan dilanjutkan makan pagi bersama Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar.

Terakhir, Puan juga turut melakukan jalan sehat bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di kawasan Monas, Jakarta.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here