Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorSemua Kena Prank Rekayasa Mati Suri, Urip Saputra Bakal Diperiksa Polres Bogor

Semua Kena Prank Rekayasa Mati Suri, Urip Saputra Bakal Diperiksa Polres Bogor

Bogordaily.net – Semua kena prank atas peristiwa viral warga Bogor yang mati lalu hidup lagi. Kini kasus itu jadi perhatian polisi. akan melakukan gelar perkara atas peristiwa tersebut. Urip bakal diperiksa atas dugaan kasus prank ini.

Kasi Humas Iptu Desi Triana mengatakan pihak satreskrim akan melakukan gelar perkara terhadap kasus dugaan rekayasa warga Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor yang menghebohkan dunia Maya.

“Akan melakukan gelar perkara nanti satreskrim terkait Urip dikabarkan meninggal hidup lagi itu rekayasa atau bukan,” kata Kasi Humas Iptu Desi Triana kepada wartawan.

Desi juga mengatakan Satreskrim juga telah melakukan pendalaman terhadap pihak Rumah Sakit soal Urip yang sempat di Rawat Inap beberapa hari kemarin sampai tadi telah diperbolehkan pulang ke rumahnya.

“Satreskrim juga telah memintai keterangan dari pihak rumah sakit terkait diagnosa Urip sempat dirawat itu kekurangan oksigen karena Urip berada di dalam peti saat di Rest Area Cibubur,”katanya.

Lebih lanjut kata Desi, untuk memastikan kasus hukum terhadap Satreskrim tentunya akan menggelar perkara dan memanggil saksi termasuk Urip dan Istrinya.

“Saat ini pihak Istri belum diperiksa karena menunggu Urip benar-benar pulih, tentu nanti akan ada pemanggilan terhadap mereka,”katanya.

Sementara itu, terkait utang piutang, kata Desi, memang Urip itu dari keterangan pihak sopir ambulans istrinya sempat bercerita bahwa telah dihadapkan dengan utang yang cukup lumayan besar.

“Ada utang entah itu ke Pinjol atau ke siapa belum diketahui, yang jelas motif Urip seperti itu diduga untuk menghindari tagihan Utang itu,”ungkapnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here