Friday, 17 May 2024
HomeBeritaSertu Asmadi Ikuti Rangkaian Wisuda Mahasiswa IBI Kesatuan

Sertu Asmadi Ikuti Rangkaian Wisuda Mahasiswa IBI Kesatuan

Bogordaily.net–  Hadir memberikan semangat kepada generasi penerus bangsa, Sertu Asmadi, mengikuti rangkaian wisuda para mahasiswa IBI Kesatuan Bogor, di Gedung Puri Begawan, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Sabtu 26 November 2022.

Kehadirannya selain memberikan semangat juga untuk mengawal sekaligus memberi rasa aman serta nyaman. Hal itu membuktikan bahwa, TNI AD hadir dalam kegiatan rakyat seperti wisuda dan yang lainnya, khususnya di wilayah binaan.

Sertu Asmadi saat menghadiri wisuda mahasiswa IBI Kesatuan Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Wisuda para mahasiswa ini sebanyak 264 orang, mereka terdiri dari berbagai jurusan dan fakultas, mulai dari S-1 hingga D-3, tentunya momen ini merupakan momen yang sangat dinanti para mahasiswa karena bisa menyelesaikan pendidikannya,” kata Sertu Asmadi.

Ia menambahkan, para wisudawan tersebut tampak berbahagia dan suka cita karena mereka telah sampai kepada titik puncak pendidikan yang telah dijalani. Terlebih momen tersebut dihadiri juga oleh para orang tua mereka dan sanak saudara.

Selain itu, wisuda merupakan sebuah pengakuan atau bukti akademik terhadap para lulusan yang telah menyelesaikan pendidikannya. Wisuda diadakan paling sedikit satu kali setahun yang diikuti oleh seluruh mahasiswa dari kampus tersebut yang telah selesai pendidikan.

“Semoga ilmu-ilmu yang telah mereka pelajari bisa bermanfaat dalam kehidupan mereka nantinya. Terlebih untuk masyarakat,” kata Sertu Asmadi.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here