Friday, 26 April 2024
HomeViralViral Anak Perempuan Makan dengan Kaki, Keterbatasannya Bikin Haru

Viral Anak Perempuan Makan dengan Kaki, Keterbatasannya Bikin Haru

Bogordaily.net – Warganet tengah dibuat terenyuh dengan sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang penyandang disabilitas nampak sedang menikmati makanan yang ada dihadapannya. itu makan dengan menggunakan .

Meski memiliki keterbatasan, ia tak kesulitan sama sekali ketika makan dengan . Anak tersebut bahkan terekam sangat lahap menyantap makanannya.

Video makan dengan menggunakan itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @saujasetia pada Rabu, 23 November 2022.

Hingga videonya telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan dibanjiri puluhan ribu komentar dari warganet. Mereka ramai dibuat terenyuh sekaligus salut dengan anak tersebut.

Ternyata akun TikTok @saujasetia yang lebih dulu memviralkan sosok tersebut. Aksinya itu pun viral di media sosial, bahkan dibagikan di berbagai akun anonim lainnya. Seperti salah satunya akun Instagram @memomedsos.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang yang merupakan penyandang disabilitas. Seseorang yang berada di depannya tengah merekam momen ketika anak tersebut makan.

Terlihat seorang yang merupakan penyandang disabilitas. Seseorang yang berada di depannya tengah merekam momen ketika anak tersebut makan.

Anak itu mengambil nasi yang diletakkan di alas daun pisang dengan kakinya, lalu menyuapkannya ke mulut sambil sedikit membungkukan badan. Hal tersebut terus dilakukan berulang kali sampai makanannya habis.

Bahkan akun TikTok @saujasetia kerap membagikan sosok tersebut dalam setiap aktivitasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here