Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalWaduh, Iriana Jokowi Terjatuh di Tangga Pesawat, Ini Respon Istana

Waduh, Iriana Jokowi Terjatuh di Tangga Pesawat, Ini Respon Istana

Bogordaily.net , Ibu Negara ini terjatuh di tangga pesawat saat hendak turun dari pesawat kepresidenan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (14/11/2022).

Namun, kondisinya tetap baik dan tidak terjadi sesuatu yang berbahaya bagi kesehatannya pasca kejadian itu.

Hal tersebut disampaikan pihak Istana Presiden yang diwakili oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Makhmudin mengungkapkan kondisi terbaru pasca terjatuh dari anak tangga saat hendak turun dari pesawat kepresidenan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (14/11/2022).

“Ibu Negara kondisinya baik-baik saja,” kata Bey saat dikonfirmasi, Senin (14/11).

Menurut Bey, ibu Iriana tetap melanjutkan aktivitasnya kegiatannya di Bali. Menurutnya, Iriana akan menghadiri acara yang juga merupakan bagian dari rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi .

“Nanti sore, Ibu Iriana juga akan mengikuti rangkaian acara ,” ujarnya.

Insiden Ibu Negara terjatuh di tangga pesawat Kepresidenan itu tertangkap kamera saat stasiun televisi Kompas Tv menayangkan liputan siaran langsung kedatangan Jokowi dan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Dalam siaran tersebut, Jokowi terlihat mengenakan batik bernuansa coklat muda dan cokelat tua. Sedangkan Iriana tampak anggun dalam balutan gaun merah jambu.

Namun, begitu menuruni anak tangga dari pesawat, Jokowi yang terlihat menggandeng tangan Iriana untuk berjalan menuruni tangga bersama, Ibu Negara tiba-tiba tergelincir jatuh saat menuruni dari tangga pesawat saat tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, hingga wajahnya tak terlihat, Senin (14/11/2022).

Saat melihat Ibu Negara jatuh, seorang anggota Paspampres langsung bergegas akan menolongnya. Namun, niat anggota Paspampres itu langsung dibantah oleh Jokowi yang memberikan gestur menolak pertolongan itu dengan aba-aba tangan Jokowi.

Namun demikian, Iriana tetap dibantu oleh seorang asisten wanita dan seorang pria dari arah dalam pesawat.

Istana pun segera merespon dan memastikan kondisi Iriana baik-baik saja setelah kejadian mengejutkan itu.(suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here