Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorAtlet PPOPM Kabupaten Bogor Selalu Memberikan Kontribusi Medali

Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Selalu Memberikan Kontribusi Medali

Bogordaily – Dunia olahraga Kabupaten Bogor patut berbangga dengan.adanya PPOPM Kabupaten Bogor salah satu kawah Chandradimuka pembinaan pelajar dan mahasiswa di Bumi Tegar Beriman.

Selama ini, para PPOPM Kabupaten Bogor telah banyak memberikan prestasi dan nama harum bagi Kabupaten Bogor pada berbagai kancah olahraga di tanah air.

Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga mengatakan, PPOPM Kabupaten Bogor adalah salah satu UPT di Dispora Kabupaten Bogor yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya dalam meraih prestasi diberbagai kancah olahraga regional, nasional dan internasional.

Trian menambahkan, salah satu PPOPM Kabupaten Bogor yakni Halomoan Simanjuntak yang selama ini selalu jadi andalan Kabupaten Bogor pada cabor Atletik pada Porprov Jabar 2022.

Halomoan juga, sambungnya, selalu masuk dalam skuad Atletik Jabar dan juga tim atletik merah putih.

Bahkan, lanjut Trian, masih banyak binaan PPOPM Kabupaten Bogor yang jadi tulang punggung Kontingen Kabupaten Bogor di Porprov Jabar, Kontingen Jabar di event PON dan Kontingen Indonesia pada ajang Sea Games .

“Pada pelaksanaan Porprov Jabar 2022, banyak binaan PPOPM dan para alumninya yang memperkuat Kabupaten Bogor dan banyak yang meraih medali,” jelas Trian Turangga, Rabu, 7 Desember 2022.

Setidaknya, lanjut Trian,hampir semua cabor binaan PPOPM Kabupaten Bogor ada wakilnya dalam Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022 lalu.

Namun, tambahnya, saat ini Dispora masih mendata jumlah medali yang disumbangkan para PPOPM Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022.

Ia berharap, para PPOPM Kabupaten Bogor yang mendulang medali emas pada Porprov Jabar 2022 bisa jadi bagian dalam Kontingen Jabar pada PON Sumut-Aceh 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here