Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaBabinsa Baranangsiang Monitoring Rapat Kawasan Tanpa Rokok

Babinsa Baranangsiang Monitoring Rapat Kawasan Tanpa Rokok

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () monitoring pelaksanaan rapat terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PBHS) dan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Aula Kantor Kecamatan Bogor Timur, Jalan Raya Padjajaran  RT 03 RW 04, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Kamis 8 Desember 2022.

Dalam rapat pembahasan ini turut dihadiri perwakilan dari Puskesmas Bogor Timur, yakni dr. Wida Widiawati M.Kes, sekaligus sebagai motivator dalam memimpin diskusi PHBS dan pembentukan satgas KTR di masing-masing instansi.

Sertu Asmadi menghadiri rapat di , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis, 8 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sertu Asmadi menyimak informasi yang diberikan oleh pemateri di . Hal ini tentunya untuk menginformasikan kepada para warga tentang pentingnya perilaku hidup sehat di kehidupan sehari-hari.

“Kami memantau pelaksanaan rapat pembahasan PHBS dan KTR di yang berjalan kondusif,” kata Sertu Asmadi.

Kemudian kata dia, dalam hal ini pemateri memberikan pesan berupa pentingnya menjaga perilaku hidup sehat di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dan juga agar mengencarkan kembali pembentukan kawasan tanpa rokok di lingkungan .

Selain itu, Sertu Asmadi juga mengimbau kepada warga agar menciptakan perilaku hidup sehat dan berkordinasi dengan satgas untuk segera membentuk kawasan tanpa rokok.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here