Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Harjasari Kawal Penyaluran Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Babinsa Kelurahan Harjasari Kawal Penyaluran Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Bogordaily.net –  () Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Sertu I Gede Suarsana mengawal proses penyaluran bantuan kemanusiaan hasil dari donasi untuk korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat, pada Minggu, 4 Desember 2022.

Bersama para relawan dan yang lainnya, kegiatan kemanusiaan tersebut berhasil dilaksanakan atau disalurkan tepat sasaran secara langsung. Bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka.

“Donasi berhasil dikumpulkan dari masyarakat, semoga apa yang kita lakukan semua mendapat balasan. Terlebih ini merupakan kegiatan kemanusiaan,” kata () Kelurahan Harjasari, Sertu I Gede Suarsana.

Ia menambahkan, penyaluran bantuan yang dilakukan merupakan aksi solidaritas warga Kelurahan Harjasari, untuk membantu meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur. Meski tidak bisa memenuhi kebutuhan sepenuhnya, paling tidak bisa meringankan beban sehari-hari mereka dalam menjalani kehidupan.

Seperti yang diketahui, bencana gempa yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat, mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, dan ratusan warga harus kehilangan tempat tinggal karena roboh akibat gempa. Hal itu menjadi perhatian kita semua untuk dapat menyalurkan bantuan kepada para korban gempa.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban saudar kita dalam menjalani kehiduapan pasca bencana gempa,” Sertu I Gede Suarsana.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here