Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBabinsa Masuk Dapur, Kopka Catur Masak Bersama Warga

Babinsa Masuk Dapur, Kopka Catur Masak Bersama Warga

Bogordaily.net () Kelurahan Ciluar melakukan kegiatan ‘ Masuk Dapur' sekaligus memberikan sembako kepada warga menengah ke bawah, pada Kamis, 8 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan tepat pukul 09.30 WIB di Kampung Rambay RT. 03/05, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kita Bogor. Program tersebut merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Kelurahan Ciluar, Kopka Catur Heru mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kepada warga dengan memberikan perhatian, sehingga bisa meringankan sedikit beban hidup warga.

“Tadi kami berikan sedikit bantuan untuk memberikan perhatian kepada warga setempat yang merupakan seorang buruh bersih-bersih kebun,” papar Kelurahan Ciluar saat memberikan keterangan usak masuk dapur ke warga.

Dalam kunjungannya itu, terlihat memasak di dapur warga dan makan bersama dengan keluarga yang disambanginya. Kedatangan juga nampak disambut baik oleh warga wilayah binaanya tersebut.

“Dalam kunjungannya tadi saya juga memasak di dapur warga dan ikut makan bersama,” ucap () Kopka Catur Heru saat memberikan keterangan.

Ia juga berharap, agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik. Kemudian, kata Kopka Catur Heru, jangan melihat nilainya tetapi niat baiknya.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat walupun nilainya sedikit tetapi niat baiknya,” pungkasnya mengakhiri wawancara. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here