Friday, 24 May 2024
HomeBeritaBabinsa Pantau Giat 'Bogor Bersholawat' di GOR Indoor

Babinsa Pantau Giat ‘Bogor Bersholawat’ di GOR Indoor

Bogordaily.net () memantau kegiatan ‘Bogor Bersholawat' yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Indoor Padjajaran tepatnya di Jalan Pemuda No. 4 RT.04/01, , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 30 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu, mengenalkan musik kosidah kepada masyarakat tentang budaya islam dan mempererat tali silaturahim antar umat muslim.

Dalam rangkaiannya, turut mengawal dan melihat acara dari lomba hadroh hingga pembagian doorprize. Lomba hadroh itu merupakan rangkaian yang diperlombakan untuk mengasah kreativitas yang identik dengan kesenian.

“Alhamdulillah kegiatan tadi berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar , Peltu Memed Junaedi saat ditemui seusai kegiatan Bogor Bersholawat, Jumat, 30 Desember 2022.

Dari penglihatan Bogordaily.net, kegiatan itu nampak begitu meriah dengan panggung yang berada di tengah-tengah lapangan serta lampu sorot yang terlihat megah. Para hadirin yang datang serta ikut dalam acara tersebut tampak antusias dan semangat mengikuti jalannya acara.

Kemudian, Peltu Memed Junaedi mengatakan, dirinya melakukan monitoring untuk mengawasi rangkaian acara bersama dengan jajaran Polri untuk menjaga keamanan.

“Kami -POLRI saling bersinergi juga untuk mengawasi kegiatan tersebut agar situasi tetap terkendali,” pungkasnya memberikan keterangan.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here