Thursday, 18 April 2024
HomeViralBawa Cerulit, Begal di Bekasi Terekam CCTV, Tuh Orangnya! 

Bawa Cerulit, Begal di Bekasi Terekam CCTV, Tuh Orangnya! 

Bogordaily.net beaksi di Bekasi terekam kamera. Pelakunya masih remaja. Bermotor sambil membawa cerulit berukuran besar. Dia menyatroni warung di sepanjang jalan yang dilintasinya.

Kejadian ini memperpanjang daftar aksi dan geng motor yang kerap membuat onar dengan membawa senjata tajam.

Aksinya kali ini terekam kamera dan beredar di media sosial. Senjata yang digunakannya adalah serulit berukuran besar, mengendarai sepeda motor dan berlaku sok jagoan.

Kejadinnya terjadi di sebuah warung kelontong di kawasan Perumahan Puri, Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. berserta kawan-kawannya itu membuat onar di warung tersebut.

Seperti yang dibagikan akun Instagram @infojawabarat. Dalam video yang diunggahnya itu nampak dua orang membuat keonaran. Saat itu nampak jalanan sepi, malam hari. Hanya ada satu pembeli yang sedang memilih barang yang hendak dibelinya.

Tiba-tiba sebuah sepeda motor berhenti dan satu orang bercerulit turun sambil menakut-nakuti orang-orang yang ada di warung tersebut. Sontak mereka kabur tunggang langgang menyelamatkan diri.

Dalam keterangan video yang diunggah itu dijelaskan bahwa kejadian itu terjadi di Bekasi.

“Komplotan beg*l remaja terekam CCTV tengah merampok seorang warga yang berbelanja di warung kelontong Perumahan Puri, Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Para pelaku merampas sepeda motor korban yang sedang berbelanja tersebut. Aksi perampokan ini terekam kamera CCTV dan di media sosial,” demikian isi keterangan dalam video yang diunggah itu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here