Saturday, 27 April 2024
HomeViralBotol Aqua Viral di Tiktok Ternyata Konten 18+, Penasaran?

Botol Aqua Viral di Tiktok Ternyata Konten 18+, Penasaran?

Bogordaily.net di mendadak menggemparkan jagat maya. Istilah botol aqua itu rupanya merujuk konten 18+. Entah bagaimana ceritanya kata-kata botol aqua itu menjadi . Tapi yang pasti kalimat itu merujuk sebuh konten dewasa.

Istilah itu kini membanjiri aplkasi . Warga penasaran dan mempertanyakan ada apa dengan stilah tersebut hingga begitu heboh. Penasaran seperti apa konten dan asal susul istilah itu jadi viral di tikok?

Cerita ini diduga bermual karena sebuah konten yang memperlihatkan seorang wanita memasukan botol aqua ke organ intimnya di Singapura.

Akibat konten itu pun geger dan berburu koten tersebut. Memburu link videonya hingga berbagai hal yang menyangkut hal tersebut.

Terlebih, FYP , akhir-akhir ini ramai dengan istilah tersebut yang viral di Singapura, yang ternyata berkaitan dengan seorang wanita tersebut. Publik pun, menyayangkan kejadian yang menimpa wanita tersebut, memasukan aqua ke organ intim.

Salah satu akun @aikamila19 memposting video dengan judul “botol aqua yang lagi viral sekarang di Singapura. Turut prihatin, kasihan mbaknya segenede ini aja perih sakit,”.

Sontak, postingan tersebut membuat warganet  penasaran, apa arti dari istilah tersebut.

“Ada apa dg botol aqua di Singapura mba,” tulis akun @pejuang FLKS.

Hal yang sama juga diutarakan oleh akun @tarie. “Berita skrg botol aqua di Singapura. Ada apa sih,” tulisnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here