Saturday, 27 April 2024
HomePolitikBukan Ganjar, Nih Menteri Jokowi yang Dicap Cocok Duet dengan Prabowo

Bukan Ganjar, Nih Menteri Jokowi yang Dicap Cocok Duet dengan Prabowo

Bogordaily.net–  Siapa yang dianggap tepat mendampingi bakal calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang? Peneliti Indikator Politik Indonesia, Bawono Kumoro menyebut nama salah satu menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang cocok mendampingi Prabowo.

Menurut Bawono Kumoro sosok paling tepat untuk mengisi kursi kosong tersebut adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) .

Ia menilai anak buah Jokowi tersebut dapat mengerek elektabilitas menteri pertahanan tersebut.

Tak hanya itu menurut Bawono, juga memiliki banyak kelebihan untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Kepemimpinan di BUMN terbukti sukses membuahkan dampak postif besar bagi masyarakat,” ujar Bawono sebagaimana dilansir Wartaekonomi.co.id.

Hal ini kata Bawono bisa menjadi bekal berharga bagi Prabowo jika berduet pada kontestasi Pilpres nanti. Terlebih Prabowo dikenal sebagai figur yang memiliki ketegasan dalam memimpin.

“Karakter ketegasan dimiliki oleh sosok dilengkapi dengan karakter kecakapan komunikasi dimiliki oleh ,” kata Bawono.

Meski demikian menjadikan karateristik Prabowo dan   juga sangat disukai masyarakat. Tak hanya itu keduanya juga dinilai telah banyak menghadirkan kebijakan demi kebermanfaatan terhadap masyarakat.

Latar belakang Prabowo di dunia militer menurut dia, menjadi lengkap bila berpasangan dengan sebagai professional yang mempunyai kinerja mumpuni.

“Latar belakang sebagai tokoh partai politik dimiliki oleh dilengkapi latar belakang non partai politik dimiliki oleh ,” jelasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here