Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanCatat Biar Cuan Terus, Ini 5 Warna Keberuntungan di Tahun Kelinci Air...

Catat Biar Cuan Terus, Ini 5 Warna Keberuntungan di Tahun Kelinci Air 2023

Bogordaily.net – Tahun 2023 adalah Tahun Kelinci dengan elemen air. Setidaknya ada lima warna yang dipercaya akan membawa keberuntungan Untuk Tahun 2023 . Apa saja?

Kelinci melambangkan kedamaian dan kemakmuran, sedangkan elemen Air akan membawa beberapa perubahan tak terduga bagi manusia.

Tahun Kelinci 2023 akan lebih banyak kabar baik bagi mereka yang dinaungi Kelinci. Tahun 2023 nanti, uang akan datang jauh lebih mudah dari sebelumnya.

Orang yang lahir di bawah Kelinci adalah orang yang tenang, tegas, dan jarang panik. Inilah sebabnya mengapa mereka dengan mudah keluar dari situasi yang paling sulit.

Setidaknya, ada lima warna yang penting untuk digunakan 12 di tahun depan.

1. Azure Blue
Elemen aktif dari warna ini, menurut feng shui, adalah air. Warna azure blue melambangkan kebebasan dan perdamaian.

Warna ini dapat digunakan saat melakukan wawancara kerja atau negosiasi kontrak yang menguntungkan.

Azure blue juga sangat ideal untuk mengaktifkan elemen air, tetapi penggunaan berlebihan dapat menyebabkan chi atau energi negatif yakni melankolis dan kemalasan.

2. Apple Green
Warna penting lainnya di tahun 2023, apple green adalah rona elemen kayu dan dicirikan dengan penciptaan dan perluasan. Warna ini direkomendasikan untuk dipakai saat memulai awal yang baru seperti pindah ke rumah baru atau mendapatkan pekerjaan baru.

Namun, penggunaan warna apple green yang berlebihan dapat memicu perasaan iri dan gagal.

3. Fiery Red
Merupakan warna hangat yang cerah dan memainkan peran integral dalam tindakan penyeimbangan untuk tahun yang akan datang.

Identik dengan merah menyala, warna ini dikategorikan sebagai elemen api dan melambangkan cinta serta gairah.

Namun perlu diingat, energi negatif akibat penggunaan warna tersebut secara berlebihan dapat membawa kehancuran dan kemarahan.

4. Imperial Yellow
Warna hangat ini sebaiknya digunakan saat ingin meningkatkan kemampuan belajar dan berorganisasi. Anda juga bisa memakai warna imperial yellow saat menyangkut urusan tanah atau keuangan.

Adapun ketidakseimbangan yang disebabkan oleh penggunaan warna kuning secara berlebihan yaitu kebohongan dan perselingkuhan.

5. Pearl White
Warna ini mewakili elemen logam dalam feng shui dan sangat cocok untuk melambangkan presisi dan ketahanan. Penggunaan warna ini terbilang cocok di dunia perbankan dan perdagangan.

Namun, penerapan warna pearl white yang berlebihan akan menghasilkan chi negatif berupa kesedihan dan kekejaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here