Saturday, 20 April 2024
HomeViralDetik-Detik Begal Payudara Beraksi ke Emak-Emak, Videonya Viral

Detik-Detik Begal Payudara Beraksi ke Emak-Emak, Videonya Viral

Bogordaily.net–  Lagi dan lagi. Aksi begal mengincar kaum wanita. Seorang pemotor yang melintas nekat melakukan aksi tak senonoh terhadap wanita diduga seorang emak-emak sedang berjalan sendirian. Video detik-detik begal terekam kamera CCTV dan di media sosial.

Dari informasi yang beredar, aksi begal kali ini terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Korbannya seorang wanita yang sedang berjalan di Jalan Jambu 5 Perumnas Depok 1, Kamis, 1 Desember 2022.

Terlihat dalam video berdurasi singkat seorang wanita sedang berjalan sendirian di kawasan perumahan. Wanita yang memakai sepatu dan celana panjang hitam itu tampaknya sedang berolah raga jalan santai. Tak lama kemudian seorang pria mengendarai motor melintas di belakangnya.

Dalam kondisi sepi pria memakai baju hitam dan helm itu mengampiri wanita tersebut dan melakukan perbuatan tidak senonoh. Ia diduga memegang wanita itu kemudian melarikan diri.

Video detik-detik begal diunggah berbagai akun di media sosial di antarannya Instagram @infotijawabarat dan @liputancikarang.

“Baru saja terjadi Kamis 1 Desember 2022 sekira pukul 07.48 WIB aksi begal p4yud4r4 di Jl. Jambu 5 Perumnas Depok 1, Jawa Barat. Aksi pelaku terekam jelas CCTV, Kamis 1/12,” tulis keterangan video yang diunggah.

Warganet yang menyaksikan video begal langsung memberikan beragam komentarnya.

“Bu ibu, Wek cewek, hayuk latihan bikin gerakan refleks, lgsg nendang motor si pelaku…,” ajak warganet.

“Bntr lg juga ada video permintaan mohon maaf ga aneh lagi sih,” komentar warganet.

“Dia pikir gak ada CCTV,” timpal yang lain.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here