Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanDispill Pihak KUA, Ini Jumlah Mas Kawin Kaesang Pengarep

Dispill Pihak KUA, Ini Jumlah Mas Kawin Kaesang Pengarep

Bogordaily.net – Persiapan pernikahan , Kaesang Pangarep dengan telah dilakukan dengan matang. Semua itu tidak terlepas agar pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono berjalan lancar tanpa ada halangan. Tentunya juga tidak terlepas dari yang turut dipersiapkan oleh mempelai laki-laki.

Netizen bertanya-tanya yang akan diberikan oleh putra presiden, banyak yang menduga jika akan memberikan cincin berlian serta uang yang nominalnya bisa menyentuh angka miliaran hingga mobil mewah.

Dugaan netizen tentunya tidak terlepas dari sosok seorang ayah Kaesang Pangarep yang notabenya merupakan Presiden Indonesia yang tentunya akan dipenuhi dengan kemewahan.

Alhasil rasa penasaran netizen terjawab dengan bocoran dari Kepala Kantor Urusan Agama () Muhammad Wiyono.

Dilansir dari kanal YouTube Anews pada 4 Desember 2022 akhirnya Muhammad Wiyono mengungkapkan jika pernikahan mereka berdua akan digelar di Royal Ambarrukmo 10 Desember.

Menurutnya, pihak Erina Gudono telah melengkapi data-data pernikahan pada november 2022 di Kantor Depok Yogyakarta.

Lantas data tersebut dicocokan dan telah dientri, tak lupa calon pengantin juga diminta untuk mengisi keterangan .

Nah, dari sinilah pernikahan Kaesang dan Erina bisa diketahui, ternyata yang telah disiapkan ialah seperangkat alat salat dan uang tunai.

Kaesang nanti untuk keperluan entry data, untuk sementara mas kawinnya seperangkat alat salat dan ada tambahan uang 300.000,” ujarnya Muhammad Wiyono, dikutip dari Yoursay.id.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here