Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanDrakor Reborn Rich Episode 12 Kapan Tayang? Ini Jadwal, Sinopsis dan Link...

Drakor Reborn Rich Episode 12 Kapan Tayang? Ini Jadwal, Sinopsis dan Link Nonton

Bogordaily.net tayang drakor semakin banyak dicari oleh para penggemar Kdrama untuk saksikan kelanjutan ceritanya. Simak informasi drama kapan tayang lengkapa dengan jam tayang, sinopsis dan link nontonnya.

Dibintangi oleh Song Joong Ki, drama sukses mendatangkan rasa penasaran di hati para penggemar drakor.

drama Reborn Rich akan tayang pada hari ini Jumat, 16 Desember 2022 mulai jam 20.30 WIB di platform streaming VIU.

Sebagai informasi, drakor Reborn Rich berjumlah total 16 episode yang tayang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Para penggemar drakor yang ingin menyaksikan dari Song Joong Ki dapat saksikan drakor melalui link nonton yang ada di akhir artikel.

Suatu hari, keluarga menjebaknya karena penggelapan dan ia dibunuh oleh putra bungsu keluarga bernama Jin Do Joon.

Namun, Yoon Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon dan memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam kepada Soonyang Conglomerate.

Saat ini, Reborn Rich telah tayang hingga episode 11. tayang Reborn Rich sendiri setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu per episode. Dengan kata lain, penonton akan disuguhkan langsung dengan tiga episode tambahan pada pekan ini.

Bagi pecinta drama Korea yang ingin menonton keseruan Reborn Rich, pengguna bisa menontonnya secara legal dengan kualitas HD dan subtitle Indonesia menggunakan link nonton di bawah ini:

Link nonton Reborn Rich

Pada episode sebelumnya, Do Joon dan kakeknya yaitu Pimpinan Jin mengalami kecelakaan mobil yang membuat keduanya mengalami luka-luka. Meski begitu, keduanya selamat dari maut tersebut.

Akibatnya, Pimpinan Jin melakukan misi pencarian pelaku yang mecoba menghilangkan nyawanya dan Do Joon secara diam-diam.

Di sisi lain, ketiga anak Pimpinan Jin yang tidak tahu bahwa ayah mereka masih hidup mulai memperebutkan kekayaan yang akan diwarisi sang ayah.

Vibrator melaporkan kecurigaannya dengan menyebut bahwa Do Joon adalah otak di balik pasukan operasional yang memanipulasi harga saham New Data Technology. Do Joon bahkan dituding menjadi orang yang menyebabkan penurunan harga.

Tapi Jin Do Joon tidak bisa menduduki posisi CEO di perusahaan tersebut. Atau mungkin ada keajaiban yang tak terduga di rapat dewan nanti?

Di setiap episodenya, Reborn Rich (2022) menyuguhkan misteri demi misteri yang sulit dipecahkan. Bagaimana pendapatmu?(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here