Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorFTS UIKA Bogor Gelar Rapat, Bahas Rencana Kerja Tahun 2023

FTS UIKA Bogor Gelar Rapat, Bahas Rencana Kerja Tahun 2023

Bogordaily.net (FTS) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor selenggarakan rapat kerja di Grand Mulya Bogor Resort & Convention Hotel, pada Rabu, 7 Desember 2022.

Kegiatan program kerja untuk tahun 2023 tersebut mengusung tema Kerjasama Internal dan Kolaborasi Eksternal dalam Mewujudkan yang Unggul dan Islami.

Dr. H.M. Nanang, M.T., selaku Dekan FTS menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan rapat kerja ini adalah untuk mencapai visi dari FTS.

“Visi FTS yaitu menjadikan FTS yang unggul bertaraf internasional dan Islami dalam inovasi terapan pada tahun 2020-2025,” kata Dekan FTS , Dr.H.M.Nanang, M.T dalam keteranganya.

Hadir pula Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., selaku Rektor , yang dalam sambutannya berharap FTS dapat mengukir sejarah baru di UIKA.

“Sebagai Fakultas yang memiliki program studi dengan akreditasi Internasional tentunya semoga FTS bisa mengukir sejarah baru di kampus UIKA,” kata Rektor, Endin.

Selain itu, rektor juga berpesan agar FTS dapat mengembangkan diri dengan menghadirkan program S2, sebagaimana telah dilakukan oleh fakultas lainnya di lingkungan .

“Untuk program studi baru, saya amanahkan untuk segera terpenuhi untuk memiliki 5 dosen tetap, agar nanti pada saat evaluasi di bulan maret, hasilnya baik,” jelasnya.

Sementara itu, kegiatan rapat kerja dilanjutkan dengan kegiatan diskusi oleh seluruh peserta yang hadir, terdiri dari wakil-wakil dekan, para dosen, ketua KPMA, serta perwakilan dari LPPM .*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here