Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanHengkang dari SM Entertainment, Tiffany SNSD Taken Kontrak dengan Agensi Baru

Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany SNSD Taken Kontrak dengan Agensi Baru

Bogordaily.net – Penyanyi sekaligus aktris SNSD atau Young rupanya telah resmi bergabung dengan sebuah agensi Korea Selatan setelah meninggalkan agensi SM Entertainment pada tahun 2017.

Menyadur Soompi, pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022, Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan kabar tersebut.

Young telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami. Kami merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Young, yang memiliki pengaruh tak terbatas di industri ini,” kata agensi. “Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat mengembangkan dan menggunakan pengaruh yang dia miliki di berbagai bidang kedepannya,” tulisnya.

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Kami juga tidak akan tanggung – tanggung dalam mendukung aktivitas – aktivitas Young secara global.”

Diketahui, kesepakatan antara Agensi Sublime Artist dan Young baru ini menandai pertama kalinya menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Korea, sejak berpisah dengan agensi lamanya yakni SM Entertainment lima tahun lalu.

Penyanyi dan aktris tersebut dikatakan telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency karena hubungan dan kepercayaan mendalam yang dia bangun selama bertahun-tahun dengan manajer lama.

Selain Yong, Sublime Artist Agency saat ini juga menaungi banyak bintang – bintang seperti Rain, Jackson dan Youngjae GOT7, Hani EXID, mantan anggota GFRIEND Yerin, mantan anggota Lovelyz Yein, dan mantan anggota I.O.I dan PRISTIN Lim Nayoung.

Sementara itu, Young baru – baru ini muncul dalam drama yang populer dan sukses besar JTBC yakni Reborn Rich, yang telah menayangkan episode terakhirnya.

Pada drama populer Reborn Rich ini, berperan sebagai Rachel. Karakter yang dia perankan adalah berprofesi sebagai analis di Miracle.

Rachel digambarkan sebagai orang yang dipercayai oleh Oh Se Hyun (diperankan oleh Park Hyun Kwon) dan bekerja sebagai asisten dari Jin Do Joon (diperankan oleh Song Joong Ki).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here