Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalIngin Fyp TikTok Hari Jumat, Nih Caranya!

Ingin Fyp TikTok Hari Jumat, Nih Caranya!

Bogordaily.net – Fyp jadi buruan netizen. Tujuannya agar konten yang sudah disiapka populer dan membanjir halaman utama aplikasi berbagai ini.

dianggap salah satu hari yang mampu mendongkrak konten supaya fyp, khususnya untuk menyasar kaum wanita.

FYP TikTok sendiri bertujuan agar para kreator dapat kesempatan agar kontennya popularitas di halaman rekomendasi.

Jika berhasil FYP, konten yang kamu akan semakin dikenal dan lebih banyak di klik. Dengan adanya FYP, akunmu bisa terkenal dan memiliki banyak penonton dan pengikut hanya dalam waktu singkat.

Jika penasaran dan ingin mempelajarinya, supaya konten yang kamu buat bisa FYP. Simak ulasan berikut ini.

FYP atau For Your Page adalah istilah untuk sistem yang dicetuskan oleh pengembangnya ByteDance agar penggunanya dapat menonton video unggahan pengguna lain. Bagi kalian yang menargetkan viewers perempuan, kalian bisa mengunggah video tiktok pada saat jam sholat jumat tepatnya pada pukul 11:00 sampai dengan 13:30 WIB.

Ingat, jadwal jam FYP TikTok hanya untuk menargetkan audience pengguna TikTok perempuan saja. Sebab, mayoritas warganet beragama islam tentunya para pria wajib melaksanakan ibadah salat jumat.

Jadi, buatlah video yang akan kalian unggah pada adalah konten yang disukai para cewek, wanita, girl atau perempuan. Jadwal FYP TikTok Hati Jumat Jam 11.00 s.d 13.00 dan 19.00 s.d 22.00.

Demikian ulasan mengenai trik dan tips konten supaya fyp konten.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here