Friday, 19 April 2024
HomePolitikNgomongin Pilpres 2024, Nih Kata Sandiaga Uno

Ngomongin Pilpres 2024, Nih Kata Sandiaga Uno

Bogordaily.net–  siap jika ia mendapat amanah untuk maju pada mendatang. Terlebih, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu pernah mengikuti pilpres pada 2019 silam.

“Saya alumni dari kontekstasi sebelumnya, saya siap bila diamanahi untuk berjuang kembali,” kata , di Cilodong, Depok dilansir Suara.com via Wartaekonomi.co.id, Jumat, 9 Desember 2022.

juga menyebut bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan partai politik yang meliriknya untuk membahas kesiapannya di Pilpres mendatang. menyatakan bahwa dirinya harus menghormati parpol karena yang menentukan adalah parpol.

“Sudah banyak pembicaraan, tapi tentunya domainnya ada di partai politik kita harus menghormati dan memberikan apresiasi bahwa partai politik lah yang menentukan,” jelasnya.

Meski demikian, mengatakan ia tidak mematok posisi capres atau cawapres. Hal itu akan menjadi kesepakatan dengan parpol yang meliriknya.

“Keputusannya di partai politik, intinya kita harus berikan yang terbaik kita tidak boleh matok-mematok tapi apa yang diputuskan apa yang diharapkan harus kita wujudkan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan sempat menyatakan diri siap maju dalam bursa mendatang. Meski demikian mengingat tahun politik masih satu sampai dua tahun mendatang, menuju 2024 ia kini masih fokus menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Tapi kan ini belum saatnya politik, kita sekarang saatnya bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugas kita,” ujarnya.

“Ada dua tahun lagi di pemerintahan ini. Tugas-tugas ada di depan mata terutama berkaitan dengan masalah ekonomi yang dihadapi masyarakat,” lanjutnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here