Friday, 26 April 2024
HomeHiburanNonton Kupu Kupu Malam Episode 5A Full Series, Klik di Sini!

Nonton Kupu Kupu Malam Episode 5A Full Series, Klik di Sini!

Bogordaily.net – Nonton episode 5A Full Series, jadi topik hangat netizen di jagat maya. Cerita Flo yang bikin penasaran ini membuat series ini makin digandrungi.

Karakter para tokohnya membuat gemes dan bikin para penontonnya selalu setia menunggu kelanjutan series 18+ ini.

Drama series episode 5A ini, akan kembali tayang hari ini Jumat, 16 Desember 2022. Aksi Laura, Raffi, dan Arif Dirgantara akan kembali menghibur Anda.

Sinopsis Kupu Kupu Malam Episode 5A

Laura menuruti permintaan Raffi untuk makan malam bersama di rumahnya di Jakarta bersama dengan Ibu Shanti. Sayangnya, pada kesempatan itu, saat Laura makan malam di rumah Raffi dan ibunya, Shanti, tiba-tiba Arif Dirgantara masuk ke rumah tersebut.

Laura dan Arif Dirgantara juga saling bertatapan dan kaget. Arif diduga adalah suami Shanti dan ayah kandung Raffi. Berdasarkan trailer yang dirilis MD Entertainment, Laura diprediksi akan pergi dari rumah Raffi dan meninggalkan Arif Dirgantara.

Ia menerobos dinginnya malam Jakarta yang sedang hujan untuk pergi dari rumah Arif Dirgantara dan meninggalkannya. Namun Raffi kemudian mengejarnya dan meminta Lura untuk menjelaskannya. Sang pujaan hati hanya menolak dan mengatakan bahwa ini ada kaitannya dengan masa lalunya.

Di adegan Kupu Kupu Malam selanjutnya, Arif Dirgantara juga meminta Laura untuk mendekati Raffi demi menghindari patah hati di kemudian hari. Apalagi, jika Raffi patah hati akibat Laura, Shanti juga akan merasakannya juga. Lantas apa yang akan dilakukan oleh Arif Dirgantara?

Link nonton streaming Kupu Kupu Malam Episode 5A

Ngo Anda yang ingin menonton secara streaming tinggal klik tautan di bawah ini sudah bisa menikmati aksi Flo, dan Aefi Dirgantara.

Selengkapnya klik link di sini.

Demikian ulasan mengenai nonton Kupu Kupu Malam Episode 5A Full Series. Selamat menonton.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here